Serap Aspirasi Masyarakat

45  Anggota DPRD Pekanbaru Bakal Ikuti Reses 4  November 2019

Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani MS SIP

PEKANBARU---(KIBLATRIAU.COM)-- Usai dilantik beberapa waktu lalu, 45 anggota DPRD Pekanbaru periode 2019-2024 akan mengikuti kegiatan turun ke lapangan atau reses. Tujuannya menyerap aspirasi masyarakat. Agenda reses ini dijadwalkan pada 4 November 2019 mendatang.

"Insyaallah kita akan melakukan agenda reses perdana selama sepekan yang dimulai tanggal 4 hingga 8 November. Kegiatan reses ini merupakan amanat dari undang- undang dan juga merupakan tugas anggota dewan," ungkap Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani MS SIP,  Rabu (23/10/2019).

Politisi PKS ini berharap,  dengan turunnya para anggota dewan pilihan masyarakat ke daerah pemilihannya masin-masing, dapat menyerap apa saja yang menjadi aspirasi masyarakat. 

"Ini merupakan tugas pokok dari DPRD kita harapkan dapat menyerap aspirasi masyarakat. Dan nantinya akan ada sinergi, karena apbd yang dibuat untuk 2021 nanti, dari aspirasi-aspirasi yang dijaring dari reses ini. Sebab, APBD 2020 dan APBD P sudah disahkan kemarin. Jadi akan ada mekanisme, pertama dari reses, kedua musrenbang dan yang ketiga usulan dari kepala daerah," tutur Hamdani. (Mm/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar